Selasa, 17 Maret 2009

hati

Allah menciptakan manusia dengan segala yang berfungsi dan bermakna.
segala bentuk,segala rasa,dan segala fungsi. kita mungkin tidak me-
nyadari akan itu, namun yang paling terasa ketika Allah menciptakan
kita adalah sebuah HATI.
perasaan yang selalu membawa kita menjadi emosi, menjadi lembut, men
jadi gagah, menjadi humor. itu adalah sebuah kondisi dimana hatilah
yang merasakan demikian. mengapa kita selalu bertolak belakang dengan
hati??? karna kita selalu takut akan apa yang terjadi dikemudian hari.
hal itu yang selalu membuat manusi banyak tersesat dalam sebuah per-
jalanannya...
ketika hati mengatakan YA, maka kita harus yakin akan pilihan kita.
dan bila kita lari dari hati kita, maka akan berbeda dengan apa
yang kita kehendaki.
begitu juga dengan cinta. bila hati mengatakan bahwa dia adalah jodoh
ku, maka kita harus bisa menyakinkan diri kita, bahwa dia benar-benar
jodoh buat kita.
mungkin terlihat aneh atau imposible, namun, Allah selalu memberikan
hati untuk bersengat dan maju tanpa lelah dan Allah menyukai orang
yang tidak mudah buat menyerah.
cinta cikaramas, membuat aku berfikir untuk bisa lebih membuktikan
inyik lebih maju dalam menggapai masa depan yang akan kita tempuh.
terima kasih cinta, terima kasih Allah....engkau telah memberikan
hati ini untuk mencintai apa yang ada dibumi ini....tapi janganlah
engkau beri aku cinta pada hal-hal yang tidak engkau sukai....
semua yang kita lakukan adalah sebuah implementasi dari hati yang
selalu mengatakan demikian.
Ya Allah....berilah aku hati yang selalu membuat aku lebih bisa me
maknai arti hidup ini..... berilah aku kekuatan untuk membawa hati
ini selalu ikhlas, bersih dan berusaha untuk memberi yang terbaik
bagi diri aku sendiri di hari kelak.

Tidak ada komentar: